group-logo

PEMUDA ADVENT

Inisiatif TEMA: Caleb Mission Project Yogyakarta

December 16, 2023

Sebarkan kebaikan, berikan dampak, sebuah proyek mini WIUM PCM di Yogyakarta

Tuhan mengajarkan kita untuk berbagi dan mempunyai rasa kasih sayang terhadap satu sama lain, itu namanya cinta. Bertempat di Dusun Banaran Yogyakarta, beberapa pemuda yang tergabung dalam komunitas TEMA (Temu Mahasiswa Advent) bekerjasama dengan Caleb Project bidang irigasi air melakukan proyek yang luar biasa, membantu kurang lebih 130 KK dan mengirimkan air bersih serta drainase untuk persawahan disana. .

Proyek Caleb adalah program penginjilan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh yang dikembangkan di Divisi Amerika Selatan (SAD) dan sekarang telah menjadi inisiatif global.

Proyek ini bertujuan untuk mendorong generasi muda Advent untuk menjadi Relawan selama liburan sekolah atau kuliah.

Proyek ini dihadiri dan diresmikan oleh Pendeta Ron Genebago, Direktur Pemuda SSD, Pendeta Eben Sembiring selaku Direktur Pemuda WIUM, Pendeta Dwi Yuniarto, Direktur Pemuda Misi Jawa Tengah dan Pendeta KMAY, Pendeta Deddy Panjaitan.

Kami mengapresiasi kolaborasi Koordinator PCM WIUM, Patrick Taroreh dan Raffael Darel Juliano, serta panitia lokal yang diwakili oleh Lyra Oktavia dan Stevenson Sigalingging beserta seluruh peserta yang turut berkontribusi dalam kelancaran pelaksanaannya. Semoga Tuhan memberkati, memperkaya dan menyediakan air untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Hal ini memberi semangat, mempersatukan dan memberi kita harapan bahwa jika kita mau berbuat baik, maka Tuhan akan menolong kita. Apa pun yang terjadi, berbuat baiklah satu sama lain. Sebarkan kebaikan, jadilah dampak baik di mana pun dan kapan pun

Views: 1