group-logo

PEMUDA ADVENT

Real Camp V 2024 Konferens Jawa Kawasan Timur

May 1, 2024

Real Camp V Konferens Jawa Kawasan Timur dilakukan pada tanggal 26-28 April 2024 di Malang. Kegiatan ini bertujuan bukan hanya melatih bertahan hidup di hutan bebas dengan keadaan yang sederhana, namun juga mencetak para Pathfinder menjadi pejuang iman yang tangguh dan bagaimana dalam menjalani hidup di dunia ini dengan memiliki iman yang kuat.

Kegiatan ini diikuti 70 peserta oleh para Pathfinder dan Pembina dan berlangsung dengan sangat baik. Kegiatan Real Camp V diketuai oleh MG. Yohanes Bagus Sudarsono dan di dukung penuh oleh Dewan Pembina Pemuda Junior KJKT yang dipimpin oleh MG. Pdt David Indra Utomo dan Team.

Renungan dibawakan oleh Direktur Pelayanan Pemuda Advent KJKT, MG. Pdt. Meiky Lapasiang. Kegiatan ini mengajak para Pathfinder untuk melihat alam disekitar seperti gunung, langit, pepohonan, tumbuhan, bintang, manusia dan lainnya untuk melihat Tuhan dan karya-Nya yang luar biasa hebat disana.

Kegiatan ini berlangsung sangat baik dengan berbagai kegiatan yang dilakukan dan para peserta sangat antusias dengan menyanyikan yel yel “kami anak-anak Tuhan, jalan penuh keyakinan, masuk ke hutan, menatap alam tak pernah kami pikirkan. “Atap Pinus” Survive, Real camp V, Seru bangat, Pathfinder KJKT memang Pancen Oye…” Itulah sorak-sorakan mereka atas pengalaman yang di dapatkan melalui acara tersebut.

Akhirnya, mencetak angkatan V dengan nama “Atap-Pinus” yaitu mengandung arti TUHAN sebagai Pelindung dan para Pathfinder dapat bermanfaat bagi sesamanya dimanapun mereka berada.

Semangat Melayani Tuhan, Tuhan memberkati.

Views: 6