group-logo

PEMUDA ADVENT

Global Youth Day 2023

December 11, 2023

Kasih adalah kata kerja (“Love is A Verb”). Inilah tema Global Youth Day 2023. Kaum muda di Uni Indonesia Kawasan Barat mengadakan pengabdian masyarakat dan donor darah pada tanggal 12 – 18 Maret 2023. Kemudian pada tanggal 18 – 25 Maret 2023 diadakan Pekan Doa Pemuda. Terima kasih kepada Pendeta Ronny Wenas selaku Direktur, Vera Manalu sebagai Koordinator Youth IMPACT, Citra Hutabarat sebagai Koordinator AYNN, dr. Irhen Situmeang selaku pimpinan Global Youth Day beserta seluruh jajarannya.

KLIP-PA AYNN WIUM berkolaborasi dalam live streaming dari YouTube “Pemuda Advent Official” untuk merayakan Hari Pemuda Sedunia.

Terima kasih atas segala dukungan, doa, dedikasi generasi muda, orang tua, warga gereja, partisipasi non-SDA dan juga pengarah pemuda sehingga program ini dapat terlaksana dengan sukses. Kita menunjukkan rasa cinta kita dengan mendonorkan darah kita, melakukan pemeriksaan kesehatan gratis, mengunjungi panti asuhan dan orang tua, memungut dan memilah sampah, memberikan buah-buahan dan sayur-sayuran kepada orang-orang yang membutuhkan dan sebagainya.

Kami yakin, perbuatan kami bisa memberikan dampak baik bagi orang lain. Tidak hanya memiliki cinta itu di hati kita tetapi kita menunjukkan cinta kita dengan melakukan tindakan!
Semoga dengan adanya kampanye ini dapat memacu generasi muda untuk lebih semangat, peduli satu sama lain, dan saling mencintai.

Sebagaimana tertulis dalam Galatia 6:9-10, “Dan janganlah kita letih lesu dalam berbuat baik, sebab jika kita sudah tiba waktunya, kita akan menuai, jika kita tidak menjadi letih. Selama masih ada kesempatan, marilah kita berbuat baik kepada semua orang, khususnya kepada mereka yang termasuk dalam rumah tangga yang beriman.”

Sampai jumpa tahun depan di Hari Pemuda Sedunia 2024. Tuhan memberkati kita.

Citra Hutabarat, WIUM AYNN Coordinator

Views: 0