group-logo

PEMUDA ADVENT

KLIP-PA UIKB Workshop 2024

February 18, 2024

Terpujilah Tuhan pada rapat Koordinasi KLIP-PA UIKB dapat dilaksanakan secara offline, pada hari Minggu tanggal 11 Februari 2024 di GPA MT Hariyono. Peserta menghadiri kegiatan ini berjumlah kurang lebih 25 orang yang berasal dari perwakilan orang-orang muda di Kondawil masing-masing. Lini yang masuk ke dalam program KLIP-PA UIKB terbagi ke dalam 5 C kategori yaitu Christ, Church, Character, Community, Commission beserta dengan special events.

Workshop ini dibuka oleh MC yaitu Gerry Sinaga (Ketua PCM UIKB), Doa pembuka oleh Arfan Ngadjo (Young Profesional dan PAGN). Renungan Firman Tuhan dibawakan oleh Pdt. Victor. J. Sinaga (Wakil Direktur PPA UIKB) dan dilanjutkan oleh perkenalan seluruh Team yang hadir di Workshop ini. Team Building dan Small Workshop disampaikan oleh Osvald Taroreh, dari hasil evaluasi tahun 2023 yang lalu menunjukkan bahwa dampak yang baik dalam kegiatan tahun lalu dengan team–team yang bekerja sama dengan baik. Selain mendapatkan arahan untuk Team Building yang disampaikan, acara ini didukung dengan pemberian games dan ice breaking serta sesi diskusi untuk kemajuan pelayanan di UIKB.

Arahan dari Pdt. Eben Eser Sembiring sebagai Direktur PPA UIKB yang menyatakan untuk melibatkan sebanyak mungkin anak-anak muda dalam pelayanan di Kondawil masing-masing. Ketika anak-anak muda mempunyai rasa memiliki, maka pelayanan itu akan berubah dan mempunyai tujuan jelas dengan perencanaan program-program yang akan dilaksanakan di UIKB.

Foto perpisahan Pdt. Ronny Wenas dengan KLIP-PA UIKB

Workshop ini ditutup dengan perpisahan Pdt. Ronny Wenas kepada KLIP-PA UIKB yang telah membantu beliau selama menjabat sebagai Direktur PPA UIKB terdahulu. Terimakasih kami ucapkan kepada Pdt. Ronny Wenas untuk dedikasi dan semangat dalam pelayanan bagi orang-orang muda selama ini, kiranya semakin sukses dalam berkat Tuhan dalam penugasan di tempat yang baru.

Semoga pelayanan KLIP-PA UIKB dapat bertambah maju menjangkau dan menyelamatkan orang-orang muda di Kondawil masing-masing, pelayanan yang dilakukan tahun ini dapat menjadi berkat dan hanya untuk kemuliaan bagi nama Tuhan. Selamat melayani untuk pada Pemuda Koordinator dalam team Lini Pelayanan Pemuda Advent (KLIP-PA UIKB) untuk tahun 2024/2025 dibawah pimpinan Pdt. Eben.E. Sembiring. Tuhan memberkati kita semuanya.

Views: 0