group-logo

PEMUDA ADVENT

Pekan Doa Pemuda Advent Divisi Asia Pasifik Selatan

March 24, 2024
Raffael Simanjuntak (KJKT, KLIP-PA UIKB Youth Alive Coordinator)

Dalam rangka Global Youth Day 2024, Departemen Pelayanan Pemuda Advent Divisi Asia Pasifik Selatan mengadakan Pekan Doa Pemuda Senior dimana telah melibatkan keikut-sertaan Uni Indonesia Kawasan Barat dalam mengoordinasikan acara kebaktian.

Raffael Simanjuntak (KJKT, KLIP-PA UIKB Youth Alive Coordinator)

SSD Global Youth Day Week of Prayer dengan tema “Show up in the Cities” berlangsung selama tujuh malam dan Lini Pelayanan Youth Prayer Network dari KLIP-PA UIKB dikoordinasikan oleh Ellen Supit telah mengambil bagian pada acara Rabu malam, 20 Maret 2024.

Lanna Sitorus (KLIP-PA UIKB BRP Team) telah menjadi pemimpin acara, Raffael Simanjuntak (KLIP-PA UIKB Youth Alive) menjadi pembawa renungan serta Gerry Sinaga (KLIP-PA UIKB PCM) Alicia Terok (KLIP-PA UIKB Global Youth Day Coordinator) mengambil bagian untuk sesi doa bersama.

Alicia Terok (DKI, KLIP-PA UIKB Global Youth Day Coordinator)

Acara pekan doa ini melengkapi keseluruhan kegiatan Global Youth Day yang sudah berlangsung sepanjang bulan Februari dan Maret dimana puncak acara telah terlaksana dalam perayaan pada Sabat, 16 Maret 2024. Departemen PPA UIKB juga telah mengadakan acara ini dalam bentuk live report yang disiarkan pada kanal Youtube Pemuda Advent UIKB.

Selamat merayakan Hari Pemuda Advent Sedunia (Global Youth Day), sampai jumpa pada kegiatan yang sama di 2025.

Views: 0