group-logo

PEMUDA ADVENT

Penghargaan dan Pengesahan 2 Kepahaman Baru Pathfinder UIKB di SSD-Wide Master Guide Convention, Malaysia 2024 “Rebuild the Altar”

October 6, 2024

Acara SSD-Wide (MGC) Master Guide Convention “Rebuild the Altar” yang diadakan di Malaysia, Negeri Sembilan yang berlansung dari tangal 3 – 7 Oktober 2024 dan dihadiri oleh Direktur Pemuda GC, Pastor. Busi Khumalo, Direktur Pemuda SSD, Pastor. Ron Genebago dan juga para Direktur dan Master Guide dari berbagai negara di Divisi Asia Pasifik Selatan.

Salah satu sukacita yang luar biasa datang dari Departemen Pelayanan Pemuda Advent UIKB adalah penerimaan Sertifikat Penghargaan atas Pengesahan 2 kepahaman baru Kelas Pathfinder yang dirancang dan diajukan dari Departemen Pelayanan Pemuda Advent UIKB, yaitu:

  1. Angklung berasal dari KJB (An. MG Dadan, MG Nico, MG. Roy Hutasoit) dan
  2. Ultralight berasal dari KJKT (An. MG Dwi Cahyono)

2 Kepahaman baru ini telah disahkan dan ini akan menjadi bagian kepahaman resmi yang akan di implementasikan di seluruh Pathfinder di SSD-Wide, Penghargaan dan pengesahan ini diterima oleh Direktur PPA UIKB, Pdt. Eben Sembiring dan Wakil Direktur PPA UIKB, Pdt Victor Sinaga. Terpujilah Tuhan atas pencapain dan kemajuan dari Penghargaan dan Pengesahan 2 kepahaman Pathfinder ini, sehingga dapat memajukan kelas  Pathfinder yang ada di Divisi SSD menjadi lebih baik lagi.

Mari kita dukung kegiatan Pathfinder ini, sehingga banyak para Pemuda Advent lebih dekat kepada Tuhan dan melayani Tuhan dengan sepenuh hati. Maju terus Departemen Pelayanan Pemuda Advent UIKB.

Tuhan Yesus memberkati kita semuanya, Amin.

Views: 40