group-logo

PEMUDA ADVENT

Selamat Melayani Pdt. Adib Budi Satriyo, Direktur Pelayanan Pemuda Advent Konferens Jakarta Banten

May 30, 2024

Dalam rangka peningkatan pelayanan umat serta jangkauan kepada masyarakat yang lebih luas, telah resmi terbentuk Konferens Jakarta Banten sebagai salah satu bagian dari Uni Indonesia Kawasan Barat. Peresmian Konferens baru ini dilaksanakan pada pertemuan yang diikuti wakil-wakil gereja tanggal 19 dan 20 Mei 2024 yang lalu.

Telah terpilih masing-masing Pdt. Saiman Saragih, Pdt. Sembi Naibaho, dan Jerry Umboh masing-masing sebagai Ketua, Sekretaris Eksekutif dan Bendahara Konferens Jakarta Banten ini.

Selain itu juga telah terpilih Pdt. Adib Budi Satriyo sebagai Direktur Pemuda Advent/Musik, Komunikasi, Kebebasan Beragama dan Filantrofi.

Berikut adalah profil pribadi Pdt. Adib Budi Satriyo.

Nama: Adib Budi Satriyo
Tempat/tanggal lahir: Madiun, 10 Juni 1980
Istri: Lindy Natalia Poluan
Anak-anak:

  1. Nathanael RP Satriyo (16thn)
  2. Nikolaus DP Satriyo (6thn)

Riwayat Pendidikan:

  1. 2002 Sarjana Theologia, UNAI Bandung
  2. 2017 Master Filsafat, UNAI Bandung

Riwayat Pelayanan:

  1. 2003 – 2024 melayani di Konferens DKI Jakarta dan Sekitarnya
  2. Mei 2024 Direktur PA/Musik, Komunikasi, Kebebasan Beragama dan Filantrofi Konferens Jakarta Banten

Pdt. Eben Eser Sembiring, Direktur PPA UIKB menuliskan, “Selamat melayani kepada Pdt. Adib Budi Satriyo sebagai Direktur Pelayanan Pemuda Advent, Jakarta Banten Conference. Tuhan senantiasa memberkati dalam tanggungjawab dan pelayanan yang baru.”

Dengan demikian telah terdapat 11 pelayan Tuhan untuk Pemuda Advent se-UIKB, selengkapnya dapat diakses pada https://pemudaadvent.id/direktur-ppa-kondawil/

Views: 6